Senin, 18 Februari 2013

MISTERI ALIEN DAN UFONYA



24 hour animation loop of Earth as seen from a geostationary satellite orbit

Begitu banyak cerita yang beredar tentang sosok Makhluk luar angkasa ini,Makhluk yang lebih di kenal dengan sebutan alien ini dari awal abad 20 sampai sekarang masih menjadi tanda tanya besar tentang kebenarannya.
sosok yang identik dengan UFOnya ini sering menjadi pembicaraan hangat di seluruh Dunia,selain bentuk fisiknya yang di gambarkan seram. Makhluk luar angkasa ini juga di percaya memiliki peralatan yang super canggih melebihi kecanggihan peradaban di dunia Zaman sekarang.
bahkantidak sedikit pula orang yang mengaku pernah melihat dan berinteraksi dengan Makhluk ini,berikut orang-orang yang mengaku pernah melihat atau berinteraksi dengan Makhluk yang satu Ini :



Cynthia

Ugly moving animated alien guy that I would not want to meet in a dark alley or a light alley or bowling alley or any other kind of alley there is
Dia mengaku sudah bertemu berbagai jenis Alien sejak dia masih Remaja,Cynthia juga mengaku dia sudah sering berada di kapal Alien yang berbeda.











"Mereka menjelaskan kepada saya tentang hibrida dan tentang Starseeds yang ada di planet bumi. Mengapa dan bagaimana mereka di sini untuk membantu kemanusiaan. Mereka telah mengajarkan kepada saya pentingnya hidup dengan cinta tanpa syarat dan berkerja dengan sumber cahaya. Ini adalah kekuatan yang menguasai alam semesta," ujar Cynthia.


htht

Jeffery
Dia mengaku diculik dan di naikan ke dalam sebuah piring terbang oleh sosok hibrida Grey,Sosok hibrida bernama Dr Lewinsky melakukan operasi pada dirinya dan memasang 49 chip.
Selama tiga jam ia berada di piring terbang dan dikembalikan lagi ke bar.















Sewell
Wartawan stasiun TV BBC ini mengaku telah melihat pesawat berbentuk cakram yang terbang saat malam hari di langit  Desa Cottered.
Claims: The extraordinary revelations were broadcast on Nicky Campbell's show (pictured)

animated walking alien martian animation








"Saat berada 24-34 kilometer dari Stansted pada 04.15 pagi (waktu setempat), muncul cahaya besar terang di langit turun ke bawah. Saat benda itu berbelok ke kiri, saya bisa melihat bagian bawahnya,” 



Bahkan yang terbaru ada kabar mengejutkan bahwa seekor bebek telah di Invasi oleh Alien,Cerita berawal ketika IBRRC (International Bird Rescue Research Center) menemukan seekor mallard (Anas platyrhynchos) dengan kondisi sayap patah. Penemuan bebek yang terjadi pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2006 tersebut segera mendorong IBRRC untuk melakukan foto Sinar-X.Marie Travers selaku asisten manajer IBRRC,telah melakukan melakukan radiografi pada mallard tersebut. dan hasil dari sinar-X itu sangat mengejutkan.
Bentuk wajah misterius terpampang di dalam tubuh mallard itu
"Kita adalah organisasi (yang telah berdiri) 35 tahun lamanya, dan kita sudah melihat banyak benda—peluru, kail ikan—tapi ini adalah pertama kalinya (munculnya profil kepala alien) hal seperti ini muncul,"

Namun setelah di teliti lebih lanjut menunjukan bahwa penampakkan wajah misterius tersebut dipastikan bukanlah wajah Alien,melainkan Gandum yang yang tersusun  menyerupai wajah Alien.

Banyak orang yang mempercayainya keberadaan Alien ini namun banyak juga yang beranggapan itu hanyalah cerita fiksi dan imajinasi yang berlebih dari seseorang.



ALIEN DALAM PANDANGAN ISLAM

Ada yang beranggapan dogma-dogma agama akan terbantahkan jika suatu saat ditemukan adanya kehidupan di luar bumi,dan krena hal inilah banyak pemuka agama tertentu merasa enggan untuk berurusan dengan topik yang satu ini dan memilih tidak mempercayai keberadaannya.
Namun 
begitu tidak halnya dengan Islam..

Dalam Al-Qur'an ALLAH S.W.T telah menjelaskan bahwa Dia telah menciptakan mahluk-mahluk yang disebarkan di berbagai penjuru langit dan bumi,seperti yang terdapat pada Ayat Al-Qur'an berikut :
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi serta makhluk-makhluk melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya"
(QS As Syuura : 29)



"Dan, kepada Allah bersujud apa yang ada di langit-langit dan Bumi daripada makhluk melata (dabbah)  dan malaikat-malaikat, sedang mereka tidak takabbur (arogan)"(QS An-Nahl : 49)



Selain itu ada sebuah Hadist yang mengutip sabda Rasulallah S.A.W tentang penduduk langit,hal inilah yang sering menjadi perdebatan di kalangan Alim Ulama,Sebagian ulama menafsirkan penduduk langit adalah para malaikat yang menjalankan tugasnya di seluruh penjuru langit.

Berikut kutipan sabda dari 
Rasulallah S.A.W :
"Sesungguhnya Allah, MalaikatNya, serta penduduk langit dan bumi, hingga semut yang ada di dalam lubangnya, dan ikan-ikan di lautan, (semuanya) bersalawat atas orang yang mengajarkan kebaikan pada manusia"

(HR. Tirmidzi).

Kalau kita perhatikan di situ di sebutkan Malaikat dan penduduk langit,jadi jelas bahwa Malaikat dan penduduk langit yang di sebutkan Rasulallah adalah masiang-masing dan tidak sama,jika di tafsirkan penduduk langit itu adalah Manusia yang masuk syurga tentu itu adalah hal yang sangat-sangat mustahil. karena telah di jelaskan bahwa kita baru bisa memasuki Syurga setelah di bangkitkan dari alam kubur.


Selain  itu ada ada sebuah Hadist juga yang menjelaskan bahwa Suatu hari Rasulullah SAW berjalan-jalan bersama para sahabat seusai shalat subuh, lalu beliau menunjuk ke arah langit timur lalu bersabda : 

"Disana ada sebuah bumi yang berwarna putih dan penduduknya juga putih, maka mereka tidak menyembah selain kepada Allah".
Nah Sahabat Blogger..mengenai benar atau tidaknya keberadaan sosok Alien itu mungkin selamanya akan menjadi tanda tanya besar pada diri kita masing-masing dan mungkin semua orang di dunia selama belum pernah mengalaminya sendiri.
biarlah semua menjadi rahasia ALLAH S.W.T ,karena semua telah di rencanakan dengan sangat sempurna oleh-Nya,baik yang ada di langit ataupun di langit.


"Dan mereka tidak mempunyai sesuatu pengetahuan pun tentang itu. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan sedang sesungguhnya persangkaan itu tiada berfaedah (berpengaruh) sedikitpun terhadap kebenaran"
(QS: An Najm 28)

Animated clip art gif image of green moving alien head winking and closing it's eyes

SAMPAI JUMPA DI POSTINGAN BERIKUTNYA..




2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mengerikan Sob

Unknown mengatakan...

theme nya mas tolong di perbaiki lagi soalnya sewaktu baca agak pusing bahkan pakai kacamata pun masih ga kliatan
trims

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
| Privacy Policy | Kotak Saran | Google | Disclaimer |